Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBinmasKapolsek Marangkayu Hadiri Pengajian Umum Haul Masyaikh Pondok Pesantren Nurul Jadid

Kapolsek Marangkayu Hadiri Pengajian Umum Haul Masyaikh Pondok Pesantren Nurul Jadid

Polresbontang.com – Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto menghadiri acara Pengajian Umum dalam rangka Harlah Ke XII & Haul Masyaikh Pondok Pesantren Nurul Jadid bertempat di Ds. Prngat selatan kec. Marang kayu Wilayah Polres Bontang, Jumat (17/1/2020) malam.

Selain Kapolsek Marangkayu dalam kegiatan tersebut hadir juga KH. Malik Sanusi SAg selaku penceramah, Sekda bpk Drs. H. Sungkono MM, Camat Marangkayu Rekson Simanjuntak, S.Sos, Kapolsek Marngkayu IPTU SUGIHARTO, SH, KANIT 3 PJR Polda Kaltim IPTU AGUS HARIYANTO, Bhabinkamtibmas Prangat selatan Aiptu juniarto, Toga, Tomas, Toda dan Warga Masyarakat sekitar 357 orang.

Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto melalui Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono menjelaskan kegiatan pengajian umum ini selain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan para ulama dan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Marangkayu untuk bersama-sama Polri, TNI dan Instansi Pemerintah untuk saling mengamankan lingkungan masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujar AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments