Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaBangun hubungan yang harmonis dengan Pemuka Agama, Kapolres Bontang Silaturahim dengan Pendeta...

Bangun hubungan yang harmonis dengan Pemuka Agama, Kapolres Bontang Silaturahim dengan Pendeta dan pengurus gereja Alkitab Anugrah Bontang

Bontang – Untuk mempererat hubungan antara Polri dan elemen masyarakat, khususnya umat Nasrani, Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing silaturahim dengan Pendeta Pat Dalawa dan pengurus gereja Alkitab Anugrah Bontang Kelurahan Gunung Telihan. Minggu (31/3/2024)

Dalam kunjungannya Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing didampingi oleh Kasat Res Narkoba AKP Rihard Nixon, Kasat Binmas AKP Abd. Khoiri, Kapolsek Bontang Barat Iptu Hadi Esmoyo beserta personil Polres Bontang yg beragama Nasrani.

Kapolres Bontang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program “minggu kasih” sebagai upaya Polri untuk mendengarkan secara langsung curahan hati dari umat Kristiani mengenai saran, kritik, masukan, dan aduan terkait persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Kami ingin membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk dengan umat Kristiani,” ungkapnya.

AKBP Alex FL Tobing juga menghimbau untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bontang.

“Mari kita jaga bersama Kota Bontang agar tetap kondusif dan aman,” himbaunya.

Pendeta Pat Dalawa dan pengurus gereja menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Bontang. Mereka berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bontang.

“Kami mengapresiasi kunjungan Kapolres Bontang dan jajarannya. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Polri dan masyarakat,” harap Pendeta Pat Dalawa.

Kegiatan silaturahim Pendeta Pat Dalawa dan pengurus gereja Alkitab Anugrah Bontang diakhiri dengan penyerahan bingkisan kasih.

HUMAS POLRES BONTANG

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments