Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaMasif Digalakkan Di Seluruh Jajaran, Program Bentor Cerdas Presisi Mendapat Apresiasi Positip

Masif Digalakkan Di Seluruh Jajaran, Program Bentor Cerdas Presisi Mendapat Apresiasi Positip

Bontang – Tak bisa dipungkiri, kemajuan tehnologi yang sangat pesat mempengaruhi semua lini kehidupan global. Generasi Z sebagai Digital Natives tumbuh dengan lingkungan teknologi digital, internet, dan media sosial sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari mereka. Mereka sangat mahir dalam menggunakan gadget dan berbagai platform digital.

Gagasan Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing sebagai upaya memberikan pemahaman kepada anak usia dini terhadap pengaruh digital media ini di implementasikan melalui Bentor Cerdas Bontang Presisi yang secara masif dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Bontang.

Kapolsek Bontang Selatan AKP Rakib menindak lanjuti hal ini dengan menggelar Bentor Cerdas Bontang Presisi di SD Negeri 013 Kel Tanjung Laut Indah. Tampak pelajar SD sangat antusias terhadap program ini, mereka nyaman dengan materi bacaan yang tersaji di perpustakaan keliling ini. Dengan memanfaatkan waktu istirahat mereka asyik membaca materi bacaan dari Buku Bergambar dengan ilustrasi berwarna-warni , Cerita Pendek dan Fabel, Rhyme dan Songs, Tokoh dengan Karakter Positif, Alam dan Sains serta materi Cerita Klasik dan Dongeng.

HUMAS POLRES BONTANG

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments