Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBinmasJadi Irup Disekolah, Polres Bontang Ajak Pelajar Tidak Menggunakan Klanpot Racing

Jadi Irup Disekolah, Polres Bontang Ajak Pelajar Tidak Menggunakan Klanpot Racing

Polresbontang.com – Satuan lalu Lintas setiap hari Senin turun ke Sekolah menjadi Pembina Upacara (Red. Inspaketur Upacara) sembari melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas. Keselamatan di jalan raya merupakan tugas kita semua.

Hari ini Kasat Lantas Polres Bontang AKP. Imam Safi’i  diwakili Kanir Dikyasa Lantas Aiptu Abdul Khohar menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera di SMP Bahrul Ulum Kota Bontang. Senin (20/1/2020) pagi.
Dalam kesempatan menjadi Irup, Kanit Dikyasa mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta menyampaikan himbauan tentang penggunaan knalpot racing/blong agar segera diganti dengan yang standart.
Dalam himbauannya Irup mengajak para siswa-siswi mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendaraan sesuai ketentuan yang berlaku. “Jangan menggunakan knalpot racing/blong ,” Ucap Abdul Khohar
Penggunaan knalpot racing/blong sangat menggangu lingkungan dan pengendara lain sesama pemakai jalan raya, jelas Kasat Lantas
Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono kepada media ini mengatakan penggunaan knalpot racing/blong sangat dikeluhkan oleh para tokoh masyarakat saat Kapolres Bontang melakukan Tatap muka dan silaturahmi dengan Forkopimka dan Tokoh Masyarakat beberapa hari lalu.
Beberapa tokoh masyarakat meminta pihak aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Bontang enindak tegas pengendara yang menggunakan knalpot racing/blong, terang Suyono.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments