Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Laksanakan Binlat Calon Pendaftar Anggota Polri

Polres Bontang Laksanakan Binlat Calon Pendaftar Anggota Polri

Polresbontang.com – Sebanyak 33 pelajar baik laki-laki dan wanita calon pendaftar anggota Polri tahun 2020 dari berbagi sekolah di Kota Bontang mendapat pembinaan dan latihan (Binlat) dari Polres Bontang, Minggu (19/1/2020).

Pelatihan yang dilaksanakan di Stadion Besai Berinta (Red, Stadion Lang-Lang) meliputi Permbinaan fisik antara lain Lari 12 menit, Pull up 1 menit, Push up 1 menit, Site up 1 menit dan suttle run.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kabag Sumda Kompol Teguh menyampaikan jika Binlat ini penting dilaksanakan sebelum melaksanakan tes yang sebenarnya.

“Setelah mendapat Binlat dari Polres Bontang, silahkan peserta untuk tetap belajar dan berlatih sendiri dirumah”, lanjut Kompol Teguh.

Untuk itu, Kompol Teguh berharap kepada para calon pendaftar anggota Polri untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan menjaga kesehatan dan memanfaatkan waktu untuk berlatih dan belajar.

“Masih ada waktu untuk berlatih, silahkan persiapkan diri dari sekarang dan selalu menjaga kesehatan jika tidak penting untuk keluar malam jangan keluar,” tuturnya.

Sementara itu, kepada seluruh masyarakat Kota Bontang, Muara Badak, Marangkayu dan sekitarnya, Kabag Sumda Kompol Teguh juga berharap agar jika ada anaknya atau saudaranya yang ingin mendatar anggota Polri silahkan untuk ikut melaksanakan Binlat di Polres Bontang.

“Silakan datang ke Polres Bontang untuk mengikuti Binlat yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu.”

“Nanti disini akan diberikan pelatihan baik fisik maupun akademik untuk mengikuti tes calon anggota Polri”, tutup Kompol Teguh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments