Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Serahkan 170 Kg Beras Kepada Warga Kurang mampu

Polres Bontang Serahkan 170 Kg Beras Kepada Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek Jajaran hari ini kembali melakukan Bhakti Sosial membagikan bahan pokok berupa beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Selasa (9/6/2020) pagi.

Dengan dipimpin langsung Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo bersama Kanit Reskrim Polsek Bontang Selatan ( Iptu Mandiyono), Kanit Intelkam Polsek Bontang Selatan (Aiptu Iwan Efendi), Kanit Binmas Polsek Bontang Selatan ( Aiptu Suyanto ), Staf dan beberapa Bhabinkamtibmas membagikan langsung bahan pokok kepada warga dengan cara door to door.

Sebanyak 7 KK warga Kelurahan Satimpo dan 10 KK warga Kelurahan Tanjung Laut Indah pagi ini dikunjungi orang nomor satu di jajaran Polsek Bontang Selatan yang memberikan bahan pokok berupa Beras masing masing 10 kg / KK.

Dari pantauan awak media ini, tampak Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo menyerahkan langsung bahan pokok berupa beras kepada warga bernama TAWIL (55) dan FITRI (24) warga Gang Louhan Rt. 15 kel. Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattinmena, SIK. MH mengatakan kegiatan bakti sosial seperti ini sudah sering kita lakukan sejak Wabah Corona melanda Kota Bontang dan ini akan dilakukan terus, dengan harapan dapat membantu warga tidak mampu dan terdampak Covid.19.

Di masa Pandemi Corona ini, kami telah menyiapkan bahan pokok berupa sebanyak 10 Ton Beras dan telah kami salurkan baik di Kota Bontang juga di Kec. Muara Badak dan Marangkayu. Ini sesuai Perintah Kapolri agar Jajaran Polres seluruh Indonesia masing-masing menyiapkan 10 Ton Beras untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 terutama yang tidak menerima Bansos dari Pemerintah, jelas Kapolres.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan meringankan warga yang kesulitan secara ekonomi akibat virus corona dan semoga pendemi ini dapat cepat berlalu,” tukasnya.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments