Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Kembali Gelar Bakti Sosial, Sumbang 620 Kg Beras

Polres Bontang Kembali Gelar Bakti Sosial, Sumbang 620 Kg Beras

Polresbontang.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bontang kembali menggelar bakti sosial di tengah pandemi covid -19. Polres Bontang bersama 4 Polsek jajaran menyumbangkan membagikan beras kepada warga kurang mampu di wilayahnya, Selasa (8/6/2020) pagi.

“Polres Bontang melalui Polsek Bontang Utara hari ini membagikan bahan pokok berupa beras sebanyak 620 Kg kepada 62 KK warga kurang mampu dan terdampak Covid-19”.

Bakti Sosial pembagian Beras masing masing 10 kg / KK di bagikan kepada masyarakat kurang mampu antara lain di Kelurahan Loktuan sebanyak 16 KK, Kelurahan Guntung 27 KK dan di Kelurahan Bontang baru sebanyak 19 KK.

Kapolsek Bontang Utara AKP H. Eko Wahyono yang didampingi Wakpolsek (Iptu Tri Sudiantoro), Kanit Provos ( Aiptu Yudi ), beberapa Staf dan Bhabinkamtibnas Kel.Bontang baru (Aipda Purnomo) menyerahkan langsung bahan pokok berupa beras kepada DARWOKO SUPARLI (58), HABIBAH (59), MUS MULYADI (66) dan SUGIARTI (34) warga Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K, MH menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19..

Selama Pandemi Covid-19 ini, Polres Bontang menyiapkan bahan pokok sebanyak 10 Ton Beras untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dan tidak mendapatkan Bantuan Sosial dari Pemerintah baik Pusat dan Daerah.

Kami menurunkan beberapa personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran serta para Bhabinkamtibmas untuk mendata warga kurang mampu dan tidak menerima Bansos dari Pemerintah atau tidak masuk dalam daftar penerima Bansos, katanya.

“Ini kami lakukan karena kami tidak ingin melihat ada warga Kota Bontang tidak memiliki stock bahan pokok apa lagi sampai kelaparan selama Pandemi Corona”, tegas Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments