Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Amankan 2 Pria dan Barang Bukti Sabu Seberat 8,20 Gram

Polres Bontang Amankan 2 Pria dan Barang Bukti Sabu Seberat 8,20 Gram

Polresbontang.com – Dalam waktu kurang dari dua jam, Satuan Reserse Narkoba Polres Bontang – Polda Kaltim berhasil menangkap dua orang pria yang diduga sebagai Pengedar Narkoba jenis sabu di Kota Taman julukan Kota Bontang, Jumat (14/2/2020).

Jam 17.00 wita, Korp Baju Coklat berhasil mengamankan AM (30) di rumah sewaannya di Jl. Kapal layar Gg 4 Rt 21 Kel. Loktuan Kec. Bontang dengan mengamankan barang bukti berupa 22 (dua puluh dua) bungkus plastik klip warna bening berisi butiran Kristal yang diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 7,29 gram.

Dalam keterangannya AM mengaku bila barang haram tersebut diperoleh dari A, Jam 19.00 wita saat dilakukan penggerebekan di rumah A (Red Buron) di Jl Tangker 2 No 5 Rt 52 Kel. Loktuan, Polisi hanya mendapati seorang laki-laki yang mengaku bernama MI.

Dari tangan MI Polisi mendapati 1 (satu) bungkus plastik klip warna bening berisi butiran Kristal yang diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 0,91 gram. MI mengatakan bila barang haram tersebut diperoleh dari A.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Reskoba AKP I. Gusti Ngurah Suarka yang didampingi Kasubbag Humas AKP Suyono membenarkan anggotanya berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang diduga pengedar Narkoba di wilayahnya.

Dari kedua pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti berupa Narkotikan jenis Sabu seberat 8, 20 Gram. Saat ini pelaku dan banrang bukti diamankan di Rutan Polres Bontang. Terhadap perlaku penyidika menjerat dengan pasal 112 atau 114 Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments