Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Menerima Tim Wasrik Itwasda Polda Kaltim

Polres Bontang Menerima Tim Wasrik Itwasda Polda Kaltim

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang – Polda Kalimantan Timur, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kaltim, Rabu 19/2/2020.

Tim Wasrik Itwasda Polda Kaltim yang dipimpin Kompol I Nyoman Wijaya, S.Ag beranggotakan empat orang antara lain Kompol Zaina Asikin, A.Md, Kompol Sri Pamuji, AKP Gatot Supriyanto, SH dan Briptu Jemni Jumli, SH sebagai sektretaris Itbid I Itwasda Polda Kaltim.

Tim Wasrik tiba di Polres Bontang jam 10.00 wita langsung disambut oleh Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan mewakili Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena langsung menuju ke Rupatama Mapolres Bontang tempat dilaksanakanya kegiatan Wasrik.

Dalam kegiatan Wasrik tersebut diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Bontang.

Pemeriksaan tersebut meliputi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Polres Bontang dan jajaran, meliputi Bidang Operasional, Bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Sarpras, Bidang Matlog  dan Bidang Garkeu.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang diwakili Wakapolres Kompol A. Indrawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Kaltim untuk mengontrol kinerja Polres dan Polsek jajaran, terutama pada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Usai melakukan Wasrik di Polres Bontang rombongan Tim Wasrik langsung menuju Kutai Kertanegara untuk melakukan kegiatan yang sama di Polres Kukar.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments