Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bontang Ziarah Pahlawan

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bontang Ziarah Pahlawan

Bontang – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Bontang melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Rabu (3/7/2019).

Ziarah yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti ini diikuti Wakapolres Kompol Anugrah Indrawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira dan Personil Polres Bontang. Juga dihadiri Pengurus Bhayangkara Cabang Bontang.

Menurut Kapolres, di Hari Bhayangkara ke-73 ini kami melakukan ziarah kep Makam Almarhum Brigpol Anumerta Panguriseng, beliau meninggal saat melaksanakan tugas Pemulihan Keamanan di Daerah Konflik Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Acara yang diawali Penghormatan kepada Pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, doa untuk arwah dan diakhiri penghormatan akhir kepada arwah pahlawan.

“Ziarah di laksanakan di Taman Pemakaman Umum (TPU) karena Kota Bontang belum memiliki Taman Makam Pahlawan (TMP), ini merupakan bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” Lanjut Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di atas pusara Taman Makam Pahlawan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian peringatan hari Bhayangkara Polri Ke-73 Polres Bontang,” katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments