Kapolres Bontang Pimpin langsung kegiatan Jumat Berbagi

Polda Kaltim, Polres Bontang РPolda Kaltim jajaran Polres  Bontang, memberikan contoh, menciptakan iklim loyalitas dan kerja sama, dan aktif di masyarakat untuk berbagi kesuksesan mereka dengan orang- orang yang membutuhkan.

Hal tersebut diwujudkan dengan kegiatan Jumat berbagi yang langsung dipimpin Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kota bontang yang kurang mampu, janda tua dan anak yatim piatu.

Pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019 sekira Jam 09.00 wita Kapolres Bontang bersama Pejabat Utama Polres Bontang menyambangi rumah keluarga Ibu SUPIAH yang tinggal di Jl. Selat Malaka RT 10 Kel. Tanjung Laut Bontang Selatan.

Dalam kunjungannnya Kapolres Bontang memberikan bantuan sembako berupa Mie instan, telor, minyak dan beras kepada Ibu Supiah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

” Saya sangat berterima kasih kepada Polres Bontang terutama Kapolres Bontang yang telah peduli kepada warga yang kurang mampu seperti saya ini dan semoga Kapolres Bontang dan Polisi Polres Bontang diberi kelancaran rezeki ungkap ibu Supiah.

(hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *