Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaHUT Bhayangkara, Polres Bontang Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

HUT Bhayangkara, Polres Bontang Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Bontang – Polres Bontang menggelar gerak jalan santai dan senam bersama TNI/Polri dan Masyarakat Kota Bontang, Sabtu (29/6), bertempat di Lapangan Polres Bontang Jalan Bhayangkara No. 01 Bontang.

Gerak jalan santai dan senam bersama itu dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
Adapun peserta yang mengikuti  Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama yaitu, Personel Kodim 0908/Bontang, Personil Den Rudal 002 Bontang, Personil Pos TNI-AL Bontang, Personel Polres Bontang dan Polsek Jajaran Polres Bontang.
Kemudian Ibu Persit  jajaran Kodim 0908/Bontang, Ibu Persit Den Rudal 002 Bontang, Ibu Bhayangkari Cabang Bontang dan Ranting Jajaran Cabang Bontang, ASN Polres Bontang dan Masyarakat Kota Bontang.
Rute yang dilalui peserta gerak jalan santai yaitu, dimulai dari Lapangan Mako Polres Bontang Jalan Bhayangkara, Jalan MT. Haryono dan kembali ke Mako Polres Bontang.
Dalam sambutan Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini salah satu tujuanya adalah, untuk meningkatkan rasa kebersamaan TNI/Polri dan Masyarakat Kota Bontang, agar keberadaan Polri senantiasa diterima, bersahabat, selalu dekat, sinergi dan saling memberikan masukan.
Sambung Yusuf, sinergitas TNI-POlRI dan Masyarakat ini terus dilaksanakan, mengingat apabila bersinergi apapun tantangan, tugas dan masalah bisa diselesaikan dengan baik.
“Kami berharap apapun kegiatan Polres Bontang kami meminta dukungan dan masukan dari masyarakat, sehingga kita bisa memberikan pelayananan yang terbaik,” harapnya.
Selain Jalan Santai dan Senam Bersama, Panitia Hari Bhayangkara ke 73 Polres Bontang juga melaksanakan acara perlombaan dan permainan antara lain Lomba Tarik Tambang, Menggigit Koin di jeruk, Masukkan Paku dalam botol dan Lomba Joget Balon.
Doorprize yang disediakan Panitia sungguh luar biasa antara lain 1 Unit Sepeda Motor sebagai hadiah utama juga TV, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dispenser besar, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.  Serta hadiah khusus untuk lomba tarik tambang,  Menggigit Koin di Jeruk, Joget balon dan masuk paku dalam botol.
Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Kasdim Mayor Eko, Manager Perusahaan PT. Badak, PT. PKT, PT. Indominco, Kapala Lapas Bontang, Persit Kodim 0908 Bontang, Persit Den Arhanud Rudal 002 Bontang dan Bhayangkara Cabang Bontang
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments