Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaOpeningPenyemprotan Disinfektan Serentak, Polres Bontang Prioritaskan 5 Titik di Kota Bontang

Penyemprotan Disinfektan Serentak, Polres Bontang Prioritaskan 5 Titik di Kota Bontang

Polresbontang.com – Dalam rangka menjaga keselamatan masyarakat dari penyebaran Covid-19, diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus.

Polres Bontang bersama Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud 002 Bontang, Pemkot Bontang dan Instansi terkait lainnya melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan secara serentak di beberapa titik Kota Bontang.

Dengan diikuti oleh Ratusan Personil gabungan dari berbagai Institusi dengan menggunakan kendaraan roda enam, roda empat, roda dua dan gerakan perorangan serentak mulai jam 10.00 wita melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan diawali dengan Apel  Kesiapan penyemprotan di halaman Mako Polres Bontang yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi oleh Dandim 0908 Letkol Arm Eko Pristiono dan Dan Den Arhanud 002 Bontang Mayor Arh. Bangun Bara, Selasa (31/3/2020) pagi.

Dalam sambutan Kapolres Bontang AKBO Boyke Karel Wattimena mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas kehadiran dan kepeduliaanya ikut serta melaksanakan Penyemprotan Disinfektan serentak pagi ini.

Kegiatan ini kita dilakukan dalam mengantisipasi penyebararan virus corona COVID-19. “ Kegiatan penyemprotan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Kota Bontang” Kata Kapolres Bontang.

“Mari kita lakukan kegiatan ini dengan serius, semangat dan penuh keihklasan, semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat dan Bangsa Indonesia ini bernilai Ibadah bagi kita semua”, kata Kapolres.

Sebelum kegiatan dimulai, di lakukan berdoa bersama yang dipimpin Iptu H. Slamet dengan diikuti seluruh peserta yang akan melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Tim langsung berpencar ke 5 titik sasaran yang telah di tentukan yaitu sepanjang Jl. Sultan Hasanuddin, Jl. Tomat, Jl. Patimura, Pasar Gajah BTN PKT Bontang dan Daerah Lencoln Tanjung Laut, jelas Boyke panggilan Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments