Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaTinjau Vaksinasi, Kapolres Bontang Harap Segera Capai Target

Tinjau Vaksinasi, Kapolres Bontang Harap Segera Capai Target

Bontang – Kapolres Bontang, AKBP Hamam Wahyudi meninjau kegiatan vaksin massal di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang. AKBP Hamam Wahyudi berharap target vaksinasi dapat segera tercapai.Pantauan media ini, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi datang di lokasi vaksin sekitar pukul 09.00 Wita.  Kapolres lalu berkeliling melihat suasana vaksinasi.

Sesekali, Kapolres nampak menyapa masyarakat yang hendak mengikuti Vaksinasi. Usai melakukan peninjauan, AKBP Hamam Wahyudi meninggalkan lokasi dan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

AKBP Hamam Wahyudi menjelaskan target vaksinasi di Kota Bontang sekitar 153 ribu dan saat ini baru mencapai 86 %. Dia berharap target tersebut bisa diselesaikan dalam waktu 1 bulan atau sebelum bulan Ramadhan 1443 H.

“Untuk mencapai target tersebut kita akan lakukan vaksinasi setiap hari. Kita akan melaksanakan Vaksinasi ke setiap Kelurahan, bila perlu sampai ke tingkat RT,” ujarnya.

“Kita akan bergerak bersama-sama dengan instansi terkait untuk mengakselerasi sasaran target hingga kerumah-rumah,” pungkasrnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments