Cegah Covid-19, Kapolres Himbau Warga Tetap Dirumah

Polresbontang.com – Polres Bontang – Polda Kaltim mengimbau warga tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Orang tua juga diminta mengawasi anaknya agar tak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Masyarakat yang tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal di rumah, ibu dan bapak yang mempunyai anak remaja agar anaknya tidak diberikan izin keluar rumah,” kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena usai mengikuti Vidcon Mabes Polri dan Polda Kaltim, Rabu (1/4/2020).

Jika terpaksa keluar rumah, Boyke panggilan Kapolres Bontang, mengingatkan untuk memakai masker dan menjaga jarak. Warga juga diimbau untuk menghindari kerumunan.

“bagi UMKM dan warga yang berjualan agar menghimbau konsumen yang belanja dengan cara dibungkus atau tidak dikonsumsi ditempat dan selalu menjaga jarak “.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona ini, Polres Bontang bersama Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud 002 Bontang, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya telah melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa titik Kota Bontang, pada Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan dilakukan serentak seluruh indonesia jam 10.00 wita, dengan melibatkan Kendaraan Taktis Water Cannon milik Polres Bontang, mobil PMK, mobil TNI dan BPBD Bontang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

014879
Views Today : 100
Views Last 7 days : 594
Views Last 30 days : 2964
Views This Month : 1457
Views This Year : 15509