Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaOpeningIngat, Besok Polres Bontang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ingat, Besok Polres Bontang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polresbontang.com – Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Bontang besok akan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kota Bontang, Selasa (31/03) besok, pukul 10.00 pagi.

Gerakan Penyemprotan dilaksanakan secara masif dan serentak oleh Polri seluruh Indonesia, dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah daerah dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus (COVID-19).
Dalam Penyemprotan tersebut Polres Bontang akan mengerahkan kendaraan  Armoured Water Cannon (AWC) dengan rute sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin Berbas Tengah sampai Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.
Unit kendaraan lainnya akan melakukan penyemprotan di Jl. Durian Raya – Jl. Brokoli – Jl. Tomat. Sedangkan penyemprotan secara manual atau perorangan dibagi tiga lokasi, yaitu di daerah Lenkol, Jl. Patimura, di Pujasera Jl. Efendi dan Pasar Gajah BTN PKT.
Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubag Humas AKP Suyono, menerangkan kegiatan Penyemprotan Disinfektan serentak ini, Polres Bontang akan melaksanakan di 5 Lokasi dari tiga Kecamatan yang ada di Kota Bontang.
Ke  5 Lokasi tersebut, Pertama di Jl. Siltan Hasanuddin, kedua Daerah Lenkol, ketiga di Jl. Patimura, keempat di Jl. Tomat dan kelima di Pujasera Jl. Efendi dan Pasar Gajah, jelas AKP Suyono.
Suyono, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang lingkungannya akan dilakukan Penyemprotan untuk menghentikan sementara aktivitasnya selama penyemprotan berlangsung.

“Untuk pedagang, toko atau warung yang dilewati saat dilakukan penyemprotan, kami himbau agar menutup sementara dagangannya,” pinta Suyono.

AKP Suyono juga menambahkan, selain kendaraan water canon, kegiatan Penyemprotan disinfektan juga melibatkan mobil Dinas Pertamananakan dan Damkar Kota Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments