Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaOpeningPeduli Dampak Covid-19, Polsek Marangkayu Berbagi Sembako Ke Warga Kurang mampu

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Marangkayu Berbagi Sembako Ke Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Bontang dan Polsek Jajaran menggelar Bhakti sosial memberikan bantuan paket sembako.

Sebelum memberikan bantuan paket sembako, para Bhabinkamtibmas telah melakukan penyisiran dan  pendataan terhadap warga kurang mampu yang tidak memperoleh Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah, mereka itulah yang menjadi prioritas.

Bhakti sosial dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia, mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek se Indonesia, dengan mengedepankan para anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga tidak mampu yang tidak dapat bantuan dari pemerintah dan terdampak Covid-19 merupakan wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat.

“Kita membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu dan yang lebih membutuhkan akibat dampak wabah covid-19. Karena Polri tidak ingin ada masyarakat yang kelaparan disaat wabah Covid-19,”jelas AKP Suyono

Selain Polres Bontang, Polsek jajaran termasuk Polsek Marangkayu juga membagikan paket sembako kepada warganya yang tidak mampu dan sangat membutuhkan namun dirinya tidak dapat bantuan dari Pemerintah, kata AKP Suyono.

Selain membagkian paket sembako kami juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat selalu mematuhi imbauan pemerintah, antara lain dirumah saja, sering cuci tangan, hindari keramaian, selalu pakai masker dan tidak mudik, hal itu dimaksudkan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas. Ujar Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments