Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaOpeningPeduli Covid-19, Belasan Polwan Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Warga Kurang Mampu

Peduli Covid-19, Belasan Polwan Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Warga Kurang Mampu

Polresbontang.com – Belasan Polisi Wanita (Polwan) Polres Bontang membagi-bagikan ratusan nasi bungkus kepada warga kurang mampu di tiga titik Kota Bontang antara lain Kelurahan Guntung, Kel. Tanjung Laut dan Kel. Kanaan, Kamis (30/4/2020) sore.

Sedikitnya 300 nasi bungkus dan air mineral di bagian dari program Polres Bontang Peduli Covid-19. Kegiatan ini merupakan kelanjutan kegiatan Dapur Umum TNI-Polri beberapa hari lalu di Lapangan Volley Ball Polsek Bontang Utara.

Sebagaimana kegiatan yang lalu, para Polisi cantik ini memasak kemudian membungkusi nasi dan lauknya sebelum dibagikan. Nasi bungkus dibagikan kepada para pengendara motor, sepeda gunung, pejalan kaki, pedagang gerobak, pemulung dan warga kurang mampu lainnya yang melintas di titik pembagian.

Pembagian nasi bungkus dilakukan sekitar jam 17.00 wita, sebelum Maghrib belasan anggota Polwan yang didampingi Polisi laki-laki (Polki) mulai membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga yang tengah dalam perjalanan.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Bontang, AKP Diah Safitri, disela kegiatan mengatakan, aksi sosial bagi-bagi sembako dan nasi bungkus oleh Polres Bontang ini akan dilaksanakan secara rutin kepada warga masyarakat terdampak Covid-19..

Tambah Diah, setiap hari Polres Bontang juga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tidak dapat Bantuan sosial dari Pemerintah dan terdampak Covid-19. Namun untuk sore ini kami membagi-bagikan Tajil berupa nasi bungkus,” katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments