Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Cek Pos Ops Ketupat 2020, Pesan Ke Anggota Himbau Warga...

Kapolres Bontang Cek Pos Ops Ketupat 2020, Pesan Ke Anggota Himbau Warga Tidak Mudik Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama Wakapolres Kompol A. Indrawan dan PJU polres Bontang pagi kemarin melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2020.

Adapun Pos Pelayanan (Pos Yan) yang dikunjungi Kapolres dan rombongan diantaranya Pos Yan Perangat Polsek Marangkayu, Pos Pam Tanah Datar Polsek Muara Badak, Pos Pengamanan (Pos Pam) Loktuan Polsek Bontang Utara, Pos Pam Kanaan Polsek Bontang Selatan dan Pos Penyekatan di Bontang Barat, Jumat (1/5/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Operasi Ketupat Mahakam 2020 di wilayahnya dilakukan guna mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

Kepada anggota baik di Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis. “Tetap semangat dalam tugas, Jaga kesehatan, Perhatikan protokol kesehatan dan Tetap Siap Siaga”.

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah dan Maklumat Kapolri antara lain tentang Sering cuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker, hindari keramaian dan tidak mudik,” ucap Kapolres Bontang saat meninjau Pos Ops Ketupat.

Kapolres juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas pelaksananaan tugas Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di masing-masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Semoga apa yang kita lakukan nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama, pungkasnya.

“Kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat 2020, saya perintahkan laksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments