Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolres Bontang Berbagi Takjil Di Bulan Puasa

Polresbontang.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulannya umat Islam, dimana umat muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini, Sedangkan Polres Bontang terus membantu warga terdampak Ciovid-19.

Polres Bontang terus berupaya membantu warga masyarakat kurang mampu terutama warga terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19), sebagaimana hari ini Polres Bontang membagikan Takjil berupa Nasi Bungkus kepada Warga kurang mampu, Kamis (30/4/2020) Sore.

Kegiatan yang diawali dengan Dapur Umum dan dilanjutkan pembagian nasi bungkus ini kepada warga kurang mampu di tiga titik Kota Bontang ini dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

Tiga lokasi yang menjadi pusat pembagian Takjil berupa 300 Nasi Bungkus ini antara lain Kelurahan Tanjung Laut, Kel. Guntung dan Kel. Kanaan.

Warga yang menerima Takjil tersebut diantaranya para pengendara motor, sepeda gunung, pejalan kaki, pedagang gerobak, pemulung dan warga kurang mampu lainnya yang memerlukan Takjil berbuka puasa saat Magrib.

Saat membagikan Takjil, personil tidak lupa juga menyampaikan himbauan dan pemahaman dalam mencegah dan menangkal mewabahnya Virus Corona (Covid-19) diantaranya agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak, hindari keramaian, sering mencuci tangan dan tidak mudik lebaran.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan pembagian Takjil berupa Nasi Bungkus sore hari ini difokuskan kepada warga kurang mampu yang masih beraktifitas diluar rumah.

“Takjil yang kami bagikan tidak seberapa tapi diharapkan bisa membantu mereka yang memerlukan untuk berbuka puasa,” tutur Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

010103
Views Today : 34
Views Last 7 days : 578
Views Last 30 days : 2303
Views This Month : 2068
Views This Year : 2068