Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPatroli Polres Bontang Sambangi Lapas Bontang di Hari Pemungutan Suara Pemilu 2019

Patroli Polres Bontang Sambangi Lapas Bontang di Hari Pemungutan Suara Pemilu 2019

Polresbontang.com, Menciptakan Situasi Kamtibmas Wilayah yang aman dan kondusif tidaklah semudah membalikkan tangan, karena dibutuhkan keamauan, kemampuan dan semangat.

Dalam situasi bertepatan Hari Pemungutan Suara Pemilu Presiden dan Legislatif 2019, Polres Bontang berupaya keras menelihara Kamtibmas di Kota Taman ini.

Berbagai kegiatanpun dilakukan, antara lain kegiatan Patroli baik Patroli gabungan dan Patroli Rutin. Seperti pagi ini Patroli Rutin Polres Bontang menyambangi Lapas Kelas III Bontang, Kamis (18 April 2019).

“Lapas Bontang saat ini dihuni warga binaan sebanyak 1.101 orang terdiri Laki-laki  sebanyak 1032 orang dan Perempuan sebanyak 69 orang”.

Hari ini juga warga binaan tersebut juga akan menyalurkan Hak Pilihnya dalam Pemungutan Suara Pemilu 2019 pagi ini.

Dengan kekuatan 10 personil tediri 4 orang anggota Brimob dan 6 orang anggota Sabhara Polres Bontang melaksanakan Patroli Rutin dan menyambangi Lapas Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan bahwa kegiatan Patroli ke Lapas seperti ini rutin dilakukan setiap hari dua kali baik pagi atau siang dan malam hari, terang Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments