Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPastikan Situasi Pemilu 2019 Aman, Kapolda Kaltim Kunjungi Polres Bontang

Pastikan Situasi Pemilu 2019 Aman, Kapolda Kaltim Kunjungi Polres Bontang

Polresbontang.com – Gubernur Kaltim, Isran Noor bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, Kejati Kaltim Ely Shahputra, Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun dan Ketua Bawaslu Kaltim, Saiful Bahtiar melakukan kunjungan ke kota Bontang.

“Kedatangan Gubernur dan rombongan untuk meninjau langsung proses demokrasi Pemilu 2019 yang digelar di Kota Bontang”.

Dengan menggunakan helikopter, Gubernur Kaltim ini mendarat di bandara PT Badak LNG Bontang yang disambut Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rasse dan unsur Forkopimda Kota Bontang pada Pukul 14.30. WITA Rabu (17/4/2019).

Kunjungan Gubernur Isran dan rombongan mendatangi TPS yang berada di lapangan sepak bola Rumah sakit Pupuk Kaltim. Sebanyak 9 TPS dalam satu lokasi ini dikunjungi satu persatu oleh Isran Noor dan rombongan.

Sesekali Isran menyapa petugas KPPS dan warga yang hadir dengan maksud memberi semangat sembari tertawa dengan para petugas yang sedang melakukan tugas pemungutan suara.

Usai mengunjungi TPS dengan jumlah pemilih sesuai DPT 2.208 orang, dimana seluruhnya merupakan warga Kampung Sidrap, Isran Noor bersama rombongan langsung menuju ke bandara PT Badak LNG untuk kembali ke Samarinda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti berharap agar proses Pemungutan Suara Pemilu 2019 kali ini berjalan aman dan lancar, ujar Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments