Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaDoakan Pemilu Aman, Polres Bontang Gelar Khataman Al Quran dan Doa Bersama

Doakan Pemilu Aman, Polres Bontang Gelar Khataman Al Quran dan Doa Bersama

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada media ini mengatakan kegiatan Dzikir, Khotim Qur’an dan Do’a bersama yang di lakukan Personel Polres Bontang bersama Santri Kota Bontang, untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Meminta keselamatan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar personel yang menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya rasa aman untuk masyarakat selama Pemilu 2019 diberikan kekuatan dan keselamatan.

“Kegiatan Khataman Al- Qur’an setiap harinya diikuti Personil Polres Bontang dan Santri sebanyak 12 orang yang dipimpin oleh Imam Masjid Raudhatul Muttaqin Polres Bontang Ust. Ubaidillah”.

“Khotim Qur’an dilaksanakan setiap pagi dari jam 08.00 s/d 11.30 wita mulai hari Senin 15 April 2019 sampai Jumat 19 April 2019, setiap hari Khatam Qur’an 30 Zuz,” tambahnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan Khataman Quran dan Doa bersama ini dilakukan untuk mendoakan dan mendukung tugas personil Polres Bontang dalam Pengamanan Pemilu khususnya saat Pemungutan Suara 17 April 2019, tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments