Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaForkopimda Kota Bontang Pantau Langsung Proses Pencoblosan di TPS

Forkopimda Kota Bontang Pantau Langsung Proses Pencoblosan di TPS

Bontang — Rombongan Forkopimda Kota Bontang terdiri Wali Kota Bontang, Wawali, Kapolres Bontang, Dandim 0908 Bontang, Kajari Bontang dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang melakukan kunjungan dan pengecekan pengamanan dan pemungutan suara di beberapa TPS Kota Bontang, Rabu (17/4/2019).

Pengecekan ini dilaksanakan di beberapa TPS di Kota Bontang baik yang ada diwilayah Kecamatan Bontang Utara, Bontang Selatan dan Bontang barat.

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini. untuk mengecek kesiapan pengamanan dan proses pelaksanaa pemungutan suara di TPS serta memantau secara langsung situasi di lapangan  guna memberikan dorongan semangat kepada personil agar tetap semangat.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terpancing isu provokatif yang bertujuan mengacaukan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Jaga keamanan jangan mudah terprovokasi, jika ada masalah tanyakan ke KPPS dan Petugas Keamanan. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan ada paksaan,” Ucap Kapolres.

Forkopimda juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih harus kita terima, karena mereka adalah hasil pilihan masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments