Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaOpeningKapolres Pimpinan Patroli Gabungan, Amankan Sholat Ied di Bontang

Kapolres Pimpinan Patroli Gabungan, Amankan Sholat Ied di Bontang

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH  terjun langsung ke lapangan guna untuk memantau pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di Masjid – di Tanah Lapang di Kota Bontang, Minggu (24/5/2020).

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di Kota Bontang sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, kebanyakan warga melaksanakan Sholat Ied di rumah, namun ada juga yang melaksanakan di Masjid – Masjid, hal ini sebagai dampak dari pandemik Covid 19.

Polres Bontang menerjunkan ratusan personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP. untuk melaksanakan pengamanan mulai Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di Persimpangan Jalan Protokol, di Masjid – Masjid maupun lokasi – lokasi strategi lain di Kota Bontang.

Sinergitas petugas Keamanan terdiri TNI, POLRI dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan Sholat Ied di Kota Bontang. Sebenarnya kita sudah memberikan himbauan agar melaksanakan Sholat Ied di rumah masing-masing, “karena masih ada yang melaksanakan sholat Ied di Masjid ya kita lakukan pengamanan” kata Kapolres Bontang di lokasi pengamanan.

“Kita sarankan Usai Sholat Ied langsung pulang kerumah masing-masing dan tidak melakukan kunjungan silaturahmi, ini untuk mencegah penularan covid – 19. Kami akan tingkatkan patroli di masing-masing wilayah,” kata Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments