Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaOpeningKapolres Bontang, Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H

Kapolres Bontang, Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH Pimpin Apel perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1441 H bertempat pada mMako Polres Bontang Jl. Bhayangkara Kota Bontang – Kalimantan Timur, Selasa (26/5/2020) pagi.

Pertama dalam sambutannya AKBP Boyke Karel Wattimena  mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 14401 H kepada seluruh personilnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polres Bontang yang beraga Islam.

“Kapolres juga berharap mudah-mudahan semua personel Polres Bontang dan keluarganya dalam keadaan sehat wal afi’at”.

Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19, selama Puasa Ramadhan, Pengamanan Malam Takbir, Sholat Ied, juga yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan.

Apel pagi perdana yang dihadiri Wakapolres Kompol A. Indrawan dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Bontang tetap mengikuti Protokol Kesehatan antara lain pengecekan suhu tubuh oleh petugas urkes, cuci tangan dengan air bersih yang disiapkan di penjagaan dan handsanitizer di pintu-pintu masuk gedung/ruangan, pakai masker dan menjaga jarak 1.5-2 meter.

Kapolres juga berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam tugas. Usai Apel dilanjutkan latihan PBB yang langsung dipimpin Kapolres dengan diikuti seluruh peserta Apel.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments