Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres dan Dandim Pantau Rapat Pleno Terbuka di PPK Kota Bontang

Kapolres dan Dandim Pantau Rapat Pleno Terbuka di PPK Kota Bontang

Bontang — Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti bersama Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono didampingi  Wakapolres Kompol Eko Alamsyah beserta PJU Polres Bontang turun langsung memantau berjalannya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum (Pemilu) legislatif dan calon presiden serta wakil presiden tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK), Sabtu (20/4/2019).

Turun langsungnya orang nomor satu di Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang ini yakni pemantauan untuk melihat kesiapsiagaan anggotanya mengamankan situasi dan memastikan kelancaran rapat pleno.

“Saya ingin memastikan rapat pleno terbuka ini berjalan dengan aman, tertib serta lancar. Tidak boleh ada gangguan sedikit pun yang bisa mengganggu jalannya kegiatan ini,” ungkap Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti saat memantau langsung di PPK Kecamatan Bontang Utara.

Selain memantau proses Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2019 di PPK Kec. Bontang Utara juga melakukan pemantauan di PPK Bontang Selatan yang juga melakukan Rapat Pleno.
Sedangkan untuk PPK Kecamatan Bontang Barat belum melaksanakan Rapat Pleno dikarenakan kebanyakan anggota PPK beragama Nasrani yang sedang melaksanakan Paskah.

Kapolres mengimbau kepada seluruh pendukung dan serta tim sukses dari para presiden dan wakil presiden serta calon legislatif agar tidak terprovokasi dengan segala bentuk sesuatu yang dapat membuat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tidak terganggu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments