Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaCiptakan Situasi yang Kondusif di Kota Bontang Personel Samapta Polres Bontang Giatkan...

Ciptakan Situasi yang Kondusif di Kota Bontang Personel Samapta Polres Bontang Giatkan Patroli Pasca Pelaksanaan Pemilu 2019

Polda Kaltim Polres Bontang – Kanit Samapta Polres Bontang Aiptu Romeli memimpin langsung pelaksanaan patroli bermotor dibeberapa wilayah Kecamatan di Kota Bontang, Jumat (19/4/2019).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta agar masyarakat merasakan ketenangan akan kehadiran anggota Polres Bontang Beserta Brimob pasca pemilu.

Hari ini merupakan  Kotak Suara sudah dikirim di Kecamatan kota Bontang dari semua TPS, karena penghitungan baru selesai dini hari tadi. Oleh sebab itu anggota Kompi 1 Batalyon  Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim  yang di BKO kan ke wilayah Polres  Bontang melaksanakan patroli ke seluruh PPK, selain itu juga ada anggota yang di standby kan di Kecamatan di Kota Bontang.

Dalam apel pemberangkatan patroli menuju  PPK, Kanit Samapta Polres Bontang Aiptu Romeli memberikan arahan kepada personil patroli agar selalu bersemangat , agar personil slalu menjaga kesehatan, dan juga ucapan terimakasih atas dedikasi yang tinggi dari personil patroli yang setiap saat siap dalam bertugas.

“Walaupun tugas kita tidak mengenal waktu, saya harap rekan-rekan tetap bersemangat, jaga kondisi dan kesehatan karena tugas kita masih banyak, trimakasih juga buat rekan rekan semuanya untuk dedikasinya yg setiap saat siap dalam bertugas,” ungkap Aiptu Romeli.

Wilayah patroli juga melintasi kawasan yang dinilai rawan terjadi konflik sosial. Dengan ramah anggota Samapta menyapa masyarakat yang berada di sekitar jalur patroli tersebut. Tanggapan dari masyarakat pun sangat baik atas kehadiran Personel Samapta ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pemilu yang sangat kondusif ini.

Ditempat terpisah AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi menambahkan situasi yang aman dan kondusif adalah harga mati bagi Polri oleh karena itu saya perintahkan untuk meningkatkan kegiatan patroli guna menjaga situasi yang kondusif di wilkum Polres Bontang pasca Pilpres 2019.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments