Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Kunjungi Objek Vital Nasional PT. Badak

Kapolres Bontang Kunjungi Objek Vital Nasional PT. Badak

Polresbontang.com – Dalam rangka silaturahmi dan mensosialisasikan Objek Vital Nasional (Obvitnas), jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bontang melakukan kunjungan ke salah satu Obyek Vital Nasional PT. Badak, bertempat di Posko Security PT. Badak LNG, Selasa (17/12/2019) pagi.

Adapun kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi antara pihak Kepolisian dengan PT. Badak LNG terkait pengamanan Obyek Vital Nasional di Kota Bontang agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kunjungan ini pula sebagai kunjungan balasan setelah Manager Security Badak LNG Heri Setya melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Bontang sebelumnya..

Pada kesempatan tersebut, Manager Security Badak LNG Heri Setya berterima kasih atas dukungan pihak kepolisian khususnya Polres Bontang selama ini sehingga operasional perusahaan dapat berjalan lancar, karyawan merasa tenang dan nyaman.

Sebagai BUMN, PT. Badak LNG telah memberikan kontribusi kepada negara setiap tahunnya dalam bentuk deviden, royalti, dan pajak. Selain itu ada juga aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah kerja PT. Badak.

AKBP Boyke Karel Wattimena selaku Kapolres  Bontang yang baru juga mengucapkan terimakasih atas jalinan kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik, dengan harapan kerjasama tersebut bisa berlanjut kedepannya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments