Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaWakapolres Bontang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 54.

Wakapolres Bontang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 54.

Polresbontang.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-54 yang jatuh pada tanggal 12 November, telah dilaksanakan upacara di halaman Kantor Wali Kota Bontang, Selasa (12/11/2019).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-54 tersebut mengambil tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul” yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Bontang, Kapolres Bontang yang diwakili Wakapolres Kompol Indrawan, Ketua dan anggota DPRD Kota Bontang, para Kepala OPD dan Tokoh Masuyarakat.

Dengan  peserta upacara terdiri, TNI. POLRI, Satpol PP, Pegawai Pemkot Bontang, perwakilan Tenaga Kesehatan se Kota Bontang, Mahasiswa dan Pelajar.

Bertindak sebagai Pembina Upacara dalam upcara tersebut yaitu Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG yang membacakan amanat dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia, mengungkapkan bahwa Hari Kesehatan Nasional (HKN) merupakan Gerakan Nasional.

Hal ini dimaksudkan untuk membangkitkan kembali pesan-pesan kesehatan, itu wajib dijaga dengan bergaya hidup sehat, berpartisipasi aktif dalam jaminan kesehatan Nasional, sehingga nantinya akan membangun kemandirian masyarakat yang sadar akan kesehatan untuk mencapai Indonesia kuat.

Di akhir kegiatan Wakapolres Bontang Kompol Indrawan bersama Wali Kota dan Forkopimda Kota Bontang memberikan reward atau Piagam Penghargaan kepada pegawai kesehatan dan masyarakat yang peduli Kesehatan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments