Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolda Kaltim Lantik AKBP Boyke Karel Wattimena Jabat Kapolres Bontang

Kapolda Kaltim Lantik AKBP Boyke Karel Wattimena Jabat Kapolres Bontang

Polresbontang.com – AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH, MSi resmi melepas Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bontang. Setelah menjabat selama 1 tahun 7 bulan dirinya menduduki jabatan barunya sebagai Irbid  I Itwasda Polda Kaltim.
Hari ini (kemarin) serah terima jabatan Kapolres Bontang telah dilaksanakan di Ruang Mahakam Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur yang dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, Senin (11/11/2019).
Kapolres Bontang yang baru dijabat oleh AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tojo Una-Una Polda Sulawesi Tengah.
Dengan modal pengalamannya sebagai Kapolres Tojo Una-Una Polda Sulawesi Tengah, pria Lulusan Akpol tahun 1999 itu menegaskan bahwa pihaknya akan melanjutkan pekerjaan yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang merupakan penjabaran dari Program Kapolri.
Juga dalam rangka pengamanan tahapan Pemilihan Wali Kota Bontang tahun 2020. “Boyke meminta seluruh jajarannya untuk mengawal setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Wali Kota Bontang mendatang”.

“Kita harus mengamankan setiap Tahapan, agar Pemilihan Kota Bontang dapat bertjalan aman, lancar dan terkendali,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments