Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPasca-Ledakan Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Bontang Perketat Keamanan Mako

Pasca-Ledakan Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Bontang Perketat Keamanan Mako

Polresbontang.com – Pasca bom bunuh diri di Polresta Medan, Polres Bontang memerintahkan seluruh jajaran Polsek  untuk memperketat penjagaan di markas komando dan asrama kepolisian termasuk Pos Pengamanan.

Disampaikan oleh Kapolres Bontang Akbp Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono, terkait bom bunuh diri di Polresta Medan, seluruh jajaran Polres Bontang diminta untuk perketat penjagaan, jangan ada yang bekerja sendiri-sendiri.

“Perketat penjagaan mako dan asrama, dan meningkatkan kewaspadaan diri personel Polri dilapangan. Tidak ada anggota yg bekerja sendirian di lapangan, saling mengawasi,” kata Suyono kepada Media ini, Rabu (13/11/2019).

Selanjutnya kata Suyono, meski demikian, pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan seperti biasanya. Tentunya dengan lebih waspada dan penuh ketelitian, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan, penjagaan di pintu Mako Polres Bontang diperketata. Para personel juga dilengkapi rompi hingga senapan laras panjang.

Kasubbag Humas juga meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat, bila memasuki Mako Polres Bontang harus melalui Pemeriksaan yang sangat ketat. Ini demi keamanan dan keselamatan bersama, ujarnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments