Selasa, November 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaWakapolres Bontang Hadiri Haornas ke-36 Tingkat Kota Bontang

Wakapolres Bontang Hadiri Haornas ke-36 Tingkat Kota Bontang

Polresbontang.com – Memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-36, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti yang diwakili Wakapolres Kompol Indrawan bersama pejabat Forkompinda menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Bontang, Selasa (08/10/2019).

Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Bontang, upacara peringatan Haornas ke 36 tahun 2019 tersebut di pimpin oleh Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten II Ir. Zulkifli yang bertindak sebagai pembina upacara yang di ikuti oleh peserta dari perwakilan Instansi, SKPD, Ormas, Mahasiswa dan para pelajar di Kota Bontang.

Pada upacara tersebut Asisten II membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang mengatakan bahwa kita semua perlu Olah Raga sedangkan untuk mencapai prestasi olah raga, tentu tidak muncul secara tiba-tiba.

Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olympiade nantinya,”tutur Zulkifli saat membacakan Sambutan Menpora pagi tadi.

Betemakan “Ayo Olahraga, Dimana dan Kapan saja” mengandung makna bahwa olah raga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja untuk membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

Di akhir sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali mencintai Olahraga dan mamposisikan olahraga sebagai gaya hidup.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments