Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaViral ! Kibarkan Bendera di Bawah Laut, Wakapolres Berau Dikira Shah Rukh...

Viral ! Kibarkan Bendera di Bawah Laut, Wakapolres Berau Dikira Shah Rukh Khan by polres

A-News.id, Maratua — Komisaris Polisi (Kompol) Ramadhanil menjadi buah bibir dijagat maya. Dengan perawakannya yang disebut-sebut mirip dengan aktor laga Shah Rukh Khan, membuat banyak mata salah fokus padanya.

Dengan gaya rambut yang nyaris serupa, dan dengan senyuman manis khas Shah Rukh Khan, Perwira berpangkag melati satu itu, membuat dirinya terus menjadi sorotan.

Alumni Akademi Kepolisian tahun 2006 ini, viral setelah aksinya melakukan pengibaran bendera merah putih di dasar laut Maratua dan Kakaban.

Penyelaman yang dilakukan di kedalaman 17 meter tersebut, melibatkan sejumlah anggota Polri, Wartawan, Pramuwisata dan Atlet selam Berau.

“Jadi kita selain menumbuhkan jiwa nasionalisme, kita juga ingin memperkenalkan potensi wisata bawah laut di Kabupaten Berau yang memiliki keindahan yang bisa disejajarkan dengan daerah lainnya di Indonesia serta sebagai deklarasi kedaulatan NKRI di pulau perbatasan terluar,” ungkapnya, Rabu (17/8/2022).

Sanjungan atas kemiripan gaya dan wajah Kompol Ramadhanil dengan bintang Kuch Kuch Hota Hai itu, dilontarkan salah seorang warga Payung-payung yang memang baru pertama kali melihatnya.

“Saya kira tadi memang Shah Rukh Khan, soalnya mirip. Kirain tadi ada syuting film Bollywood,” singkat Layla. (*poh)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments