Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaUpaya Polres Bontang Cegah Corona Dengan Aktifkan Kerja Bakti Lingkungan

Upaya Polres Bontang Cegah Corona Dengan Aktifkan Kerja Bakti Lingkungan

Polresbontang.com – Wujud kepedulian Polres Bontang terhadap kebersihan lingkungan hari ini Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran secara serentak melaksanakan Kerja Bakti membersihkan Lingkungan Mako dan Asrama, Minggu (15/03) pagi.

Personil Polres Bontang melaksanakan kerja bakti di lingkungan Mako dan Asrama Polres Bontang sedangkan Personil Polsek yang dipimpin langsung para Kapolsek melaksanakan kerja bakti di lingkungan Polsek masing-masing.
Kerja bakti membersihkan Lingkungan Mako dan Asrama Polres Bontang ini dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan diikuti Wakapolres Kompol A, Indrawan, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Bontang.
Saat memberikan pengarahan Apel Kerja Bakti, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena meminta anggota melakukan kerja bakti dengan sungguh-sungguh dan ihklas sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan.
“Mari kita budayakan hidup bersih di lingkungan dan keluarga tempat kita tinggal,” terang AKBP Boyke Karel Wattimena, saat memimpin Apel Kerja Bakti.
“Mari kita laksanakan kerja bakti ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai ladang amal ibadah kita,” sambungnya.
“dengan selalu menjaga kebersihan di wilayah kita, semoga kita terbebas dari bibit-bibit penyakit dan virus corona, yang akhir-akhir ini membuat warpada kita semua” ujarnya.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments