Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaHari Minggu, Polres Bontang Lakukan Patroli Gereja

Hari Minggu, Polres Bontang Lakukan Patroli Gereja

Polresbontang.com – Beri rasa aman masyarakat di hari libur menjadi prioritas Polres Bontang dan Polsek jajaran, Dengan melakukan patroli di tempat kegiatan masyarakat antara lain Gereja, Pasar, Terminal, pelabuhan dan tempat wisata.

Minggu (15/3/2020), Kepolisian Resor Bontang dengan menurunkan Ton Siaga melakukan kegiatan patroli dengan menyambangi Pasar, Tempat Wisata, Terminal dan Gereja-gereja di Kota Bontang .

Kali ini team patroli melaksanakan patroli di Gereja GKP di Kelurahan Gunung Telihan dan Gereja lain di Kota Bontang, tujuan melakukan patroli dan pengamanan yaitu memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja yang sedang beribadah khususnya umat kristiani.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono ini dimaksudkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Dengan harapan dengan adanya Patroli seperti ini, siatuasi Kamtibmas semakin terkendali dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan nyaman dan aman, pungkas Suyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments