Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaHari Libur, Polres Bontang Gelar Patroli Obyek Wisata

Hari Libur, Polres Bontang Gelar Patroli Obyek Wisata

Polresbontang.com – Dihari libur Polres Bontang dan Polsek Jajaran meningkatkan patroli dan Pengamanan Obyek Wisata Pantai untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan jatuhnya korban laka laut di seputar Obyek wisata pantai, Sabtu (14/3/2020).

Obyek Wisata Pantai yang ada di Wilayah Polres Bontang menjadi perhatian Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, antara lain Pantai Pulau Beras Basah di Kota Bontang, Pantai Biru Kresik di Marangkayu dan Pantai Pulau Mutiara di Muara Badak.

Dengan melibatkan Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) dan Polsek Jajaran, Polres Bontang melakukan Patroli dan Pengamanan dengan cara menyisir pantai dan berdialogis dengan Petugas Pengamanan Pantai dan Pengunjung Pantai.

Tidak bosan-bosan anggota juga selalu memberikan himbauan bahkan larangan kepada pengunjung untuk tidak mandi hingga ketengah dilaut kerena besarnya ombak yang sewaktu waktu bisa menyedot siapa saja yang mandi dilaut.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan  kami akan terus menerus melaksanakan patroli pantai utamanya dibibir pantai dimana pengunjung meraktivitas baik mandi dan bermain sembari memberikan himbauan tentang keamanan dan keselamatan.

Semua ini perlu kesabaran untuk melakukannya demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para wisatawan, kata Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments