Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaUpaya Cegah Omicron, Polres Bontang Gelar Vaksinasi Booster

Upaya Cegah Omicron, Polres Bontang Gelar Vaksinasi Booster

Bontang – Dalam rangka menghadapi penyebaran virus Covid-19 jenis Omicron, Polres Bontang menggelar Gerai Vaksinasi Booster di Aula Parama Satwika  Mako Polres Bontang, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan Pelaksanaan Vaksin dimulai dari Pukul 7.30 s/d 11.30 Wita, dengan target Vaksin jenis Sinovak sebanyak 38 orang dan Vaksin Jenis Pfizer sebanyak 70 orang dengan melibatkan Vaksinator dan tenaga pendukung sebanyak 25 orang.

Kapolres menjelaskan, vaksinasi ini merupakan bagian dari strategi dalam rangka pengendalian Covid-19. “Yaitu meningkatkan herd immunity bagi warga, khususnya masyarakat kota Bontang,” jelasnya.

“Sedangkan vaksinasi booster merupakan upaya untuk meningkatkan imun dalam menghadapi penyebaran Covid-19 jenis Omicron,” imbuhnya.

Kapolres berharap imun masyarakat semakin baik dan semakin tangguh dalam menghadapi varian Omicron.

Sementara itu, Kapolres Bontang juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat kota Bontang yang dengan penuh kesadaran hadir dan menjadi peserta  vaksinasi, dan bagi masyarakat yang belum divaksin segera daftarkan diri ke Gerai vaksinasi Polres Bontang,” katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments