Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolsek Marang Kayu Bersama Camat Marang Kayu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak...

Kapolsek Marang Kayu Bersama Camat Marang Kayu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 – 12 Tahun

Polres Bontang – Kapolsek Marang Kayu AKP Selamet Riyadi melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak – anak usia 6 – 12 tahun di Sekolah SDN 012 Prangat Selatan desa Prangat Kec. Marang Kkayu Kamis (10/2 /2022) pukul 08.30 wib.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Camat Marang Kayu Rekson Simanjuntak S.Sos M.Si ,Kepala Puskesmas Prangat Selatan Abdul Mufid , SKM , Pjs Kepala Desa Parangat Selatan Aris Bintoro dan Bhabinkamtibmas Desa Parangat Selatan Briptu Kholif Adang .

Kapolsek Marang Kayu AKP Selamet Riyadi menyampaikan kehadirannya pada kegiatan vaksinasi tersebut guna memberikan semangat kepada murid murid pelajar di Sekolah SDN 012 dengan menenangkan agar tidak menangis saat disuntik.

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak memulai pembelajaran tatap muka di sekolah, sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” kata Kapolsek AKP Selamet Riyadi

kegiatan Penyuntikan Vaksinasi ini bekerja sama dengan Team Nakes Puskesmas Prangat . dalam kegiatan Vaksinasi ini sebanyak 83 orang murid yang berhasil divaksin .

Disela peninjauannya, Kapolsek Marang Kayu mengatakan, dirinya sangat bersyukur , dan berterimah kasih kepada tim Nakes ,orang tua murid , dan Kepala Sekolah dalam pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di Sekolah SDN 012 berjalan dengan aman, dan lancar.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah SDN 012 Prangat Selatan capaian Herd Immunity Anak bisa meningkat .Sehingga, pembelajaran Tatap Muka (PTM) anak SD bisa 100℅ berjalan dengan Normal ,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments