Senin, Januari 24, 2022
BerandaNarkobaUntuk Kesekian Kalinya Polsek Muara Badak Berhasil Ungkap Kasus Sabu

Untuk Kesekian Kalinya Polsek Muara Badak Berhasil Ungkap Kasus Sabu

Polresbontang.com – Unit Reserse Kriminil (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Badak Polres Bontang kembali menangkap dua orang pria yang diduga pelaku peredaran gelap Narkoba di Wilayah Muara Badak, Senin, (13/1/2020).

Dua pria tersebut berinisal AS (28) dan A (52) ditangkap dirumahnya di Jl. Kapitan Toko Lima RT 08 Desa Muara Badak Ilir Kecamatan Muara Badak.

A ditangkap atas kepemilikan 1 (satu) alat isap shabu / bong yang di dalam pipet kacanya terdapat Residu sisa penggunaan Narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah sendok takar yang terbuat dari plastik dan 1 (satu) Bendel plastik klip kosong yang disimpan dikamar tidurnya.

Dari keterangan A menyebut biasa menggunakan sabu dan barang diperoleh dari AS. Kemudian Polisi mencari AS dan berhasil mengamankannya berikut barang bukti 3 (tiga) poket plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor keseluruhan sekitar 4,21 gram yang disimpan dibawah kolong rumahnya,” ujar Kapolres Bontang Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono.

Saat ini keduanya berikut barang bukti diamankan di Polsek Muara Badak guna menjalani proses hukum. Terhadapnya penyidik menjerat dengan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang – Undang Republik Indonesia NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling sedikit 5 tahun hingga 20 tahun penjara, tentang Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments