Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPolri Buka Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi, Sumber Sarjana

Polri Buka Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi, Sumber Sarjana

Polresbontang.com – Upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus dilakukan, berbagai terobosanpun dilakukan mulai dari tingkat Mabes Polri hingga satuan paling bawah yakni Polsek. Bahkan Bhabinkamtibmaspun dilibatkan dalam sosialisasi.

Polres Bontang setiap hari terus melakukan sosialisasi antara lain melalui Media baik Cetak, Online dan Media Sosial. Sosialisasi langsungpun dilakukan dengan mendatangi Sekolah dan masyarakat.

Kepolisian Republik Indoensia saat ini tengah membuka kesempatan bagi muda mudi Indonesia yang ingin mengabdi melalui Kepolisian saat ini telah dibuka pendaftaraan mulai tanggal 6 sampai 24 Januari 2020.

Pendaftaran anggota POLRI  bersumber Sarjana yakni Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) saat ini telah dibuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat melihat persyaratan melalui situs website https://penerimaanpolri.go.id.

Penerimaan anggota POLRI ” TIDAK DIPUNGGUT BIAYA ATAU GRATIS”. Dengan prinsip “Betah” Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis.

Saat ini Polri membuka pendaftaran khusus antara lain Sarjana Kodektoran, Teknik Informasi, Multi Media / Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Psikologi, Perkapalan dan Sarjana Teknik. Lulusan SIPSS langsung menyandang pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments