Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaTNI, Polri Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Pasar...

TNI, Polri Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Pasar Telihan

Bontang – Aparat gabungan terdiri TNI, POLRI Dan Satpol PP Kota Bontang hari ini menindak 6 orang pelanggar Operasi Yustisi protokol kesehatan, terdiri Pedagang dan Pengunjung Pasar Telihan dan Terminal Bus Kota Bontang, Sabtu (10/10/2020).

Operasi Yustisi yang digelar setiap hari ini melibatkan aparat gabungan terdiri unsur TNI, POLRI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Dengan kekuatan 30 orang personil gabungan, yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) AKP I. Nyoman Suyasa, hari ini melakukan Operasi Yustisi atau Operasi Aman Nusa dengan sasaran Terminal Bus Antar Kota, Pasar Telihan dan Semanjang JL. S. Parman Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP. H. Suyono mengatakan aparat gabungan setiap hari melakukan penertiban dengan menggelar Operasi Yustisi atau Operasi Aman Nusa tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Pelanggar Protokol Kesehatan yang terjaring hari ini sebanyak 6 orang, mereka didata dan diberikan Teguran tertulis dan diberi Sanksi Sosial berupa membersihkan sampah / menyapu lantai sekitar lokasi pelanggaran, kata AKP Suyono..

Selain menggelat penertiban atau Operasi Yustisi, Aparat Gabungan tidak hentinya juga melakukan Sosialisasi Perwali Kota Bontang No 21 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri No MAK/3/IX/2020 tentang ketaatan terhadap Protokol Kesehatan, jelas Suyono..

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments