Kapolres Bontang, Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Jajarannya

Bontang – Dua Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Bontang hari ini di Serah Terimakan, Jum’at (9/10/2020) sore, di Rupatama Lantai 2 Polres Bontang Jl. Bhayangkara No. 01 Kota Bontang.

Pejabat yang diserah terimakan antara lain Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Bontang Selatan dan Kapolsek Marang Kayu, yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH.

Kompol Teguh Joko Sriyono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda dimutasikan sebagai Kabag Sumda Polres Kukar, digantikan AKP Sekar Wijayanti sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polresta Samarinda.

Sedangkan Kasat Resnarkoba AKP I Gusti Ngurah Suarka SH mendapat Jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Dit Resnarkoba Polda Kaltim yang digantikan IPTU Muhammad Rakib Rais SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binops Sat Reskrim Polres Kutim.

Kapolsek Bontang Selatan AKP R. Suwito Hendro Wibowo SH mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Muara Samu Polres Paser dengan digantikan IPTU Marten Lallo yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Muara Badak.

IPTU Sugiharto SH Jabat Kapolsek Marangkayu menempati Jabatan baru sebagai Gadik Pertama 10 SPN Polda Kaltim dengan digantikan AKP Sujarwanto SH yuang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Berau.

Hadir dalam acara serah terima itu Waka Polres Bontang Kompol A. Indrawan W. SH. MH, Kabag Ops Kompol Ngadiman, Kasiwas IPTU Puji Handoko dan Kasi Propam IPTU Abdul Khoiri.

Upacara serah terima ditandai dengan Penandatanganan Naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan pakta integritas oleh pejabat yang serah terima dan Kepala Kepolisian Resor Bontang Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH.

Dalam amanatnya, Kapolres Bontang mengucapkan terimaksih kepada Pejabat lama atas kinerja dan pengabdiannya selama tugas di Polres Bontang dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu.

Kepada pejabat baru, di ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bontang dan segera menyesuaikan dengan tugas dan fungsi yang barunya, Ucapan Kapolres.

Kepada personil secara keseluruhan, saya minta agar selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dan rajin berolah raga, karena kedepan tugas kita semakin berat dan harus siap menghadapi tantangan, tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *