Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI dan Polri Jamin Keamanan

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI dan Polri Jamin Keamanan

Bontang – TNI dan POLRI melalui Kodim 0908 Bontang dan Polres Bontang menjamin keamanan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) pada 20 Oktober nanti, khususnya di Kota Bontang.

Hal ini dikatakan Kapolres Bontang Akbp Siswanto dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono, usai mengikuti Doa Bersama Untuk Indonesia Damai dengan tema “Shalawat dan Istighosah” di Mapolres Bontang tadi malam, Selasa (15/10/2019).

“TNI – POLRI terus berusaha memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Kota Bontang dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti..

Kapolres Bontang juga meminta kepada seluruh pihak untuk bisa tetap tenang dan tak perlu melakukan tindakan-tindakan yang memanaskan suasana, tidak melakukan Unjuk Rasa yang Anarkis dan melakukan kekerasan.

“kami juga berharap kerja samanya seluruh pihak dan awak media untuk tetap menjaga suasana Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tetap keadaan aman dan kondurif. Sehingga puncak pesta demokrasi ini selesai dengan baik,” imbuh Kapolres.

Siswanto Mukti juga menuturkan, jaminan keamanan itu dilakukan agar masyarakat merasa tenang tidak merasa was-was dan tidak kawatir dengan informasi-informasi yang menyesarkan dan Hoax, imbuh Kapolres.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments