Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaTingkatkan Keimanan Anggota, Polres Bontang Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Keimanan Anggota, Polres Bontang Laksanakan Binrohtal

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek jajaran kembali menggelar kegiatan keagamaan yang diberi nama “Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal”, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis dengan diikuti seluruh anggota, Kamis (30/1/2020).

Binrohtal dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan diikuti seluruh anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Bontang.

Yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Raudhotul Muttaqin Polres Bontang yang dipimpin Wakapolres Kompol Indrawan dengan diikuti PJU, Anggota dan ASN Jajaran Polres Bontang dengan menghadirkan Ustad Ubet Dillah.

Acara diawali Ceramah Agama tentang Keutamaan baca Surat Yasin yang dilanjutkan membaca Surat Yasin, Doa dan Shalat Duha berjamaah.

Yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal di Ruang Vicon Polres Bontang yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena diikuti 27 anggota bersama pendeta Pdt Bontor lumba tobing Sth.

Sedang Umat Hindu melaksanakan kegiatan di Ruang Saber Pungli Polres Bontang yang dipimpin Akp I Nyoman Suyasa dengan diikuti 6 orang anggota.

“kegiatan yang sama juga dilakukan Personil Polsek di masing-masing Polsek jajaran Polres Bontang”.

Kepada awak media ini Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan kegiatan Binrohtal seperti ini dilakukan setiap hari Kamis dalam rangka memupuk Keimanan dan Ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan harapan dengan dilakukan Binrohtal seperti ini akan berdampak pada prilaku dan kinerja anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments