Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPolisi Patroli Dialogis di Toko Emas, Ciptakan Rasa Aman

Polisi Patroli Dialogis di Toko Emas, Ciptakan Rasa Aman

Polresbontang.com – Tidak hanya patrioli malam hari, Personil Polres Bontang juga rutin melaksanakan Patroli siang hari dengan sasaran Pusat Kegiatan Masyarakat seperti Perkantoran, Perbankan, Terminal, Pelabuhan, Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Sekolah dan Pertokoan antara lain Toko emas  dan Pasar.

Lokasi tersebut sebagai daerah rawan terjadi tindakan kriminalitas. Itulah sebabnya petugas patroli Polres Bontang – Polda Kaltim sering sekali melaksanakan patroli dan sambang di wilayah tersebut.

Terlihat kali ini personel Patroli Polres Bontang melaksanakan patroli sambang di toko emas Mutiara yang berada di Areal Pertokoan Berbas Tengah Kota Bontang, Kamis (30/1/2020).

Dalam kesempatan patroli tersebut petugas Patroli juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

Sementara itu Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena  melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan, selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,”terangnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments