Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaTiga Pilar Kec. Marangkayu, Lakukan Pendampingan Rapid Test Covid-19

Tiga Pilar Kec. Marangkayu, Lakukan Pendampingan Rapid Test Covid-19

Polresbontang.com – Sinergitas Tiga Pilar Kec. Marangkayu – Wilayah Polres Bontang mendampingi petugas medis dari Dinas Kesehatan Kecamatan Marangkayu yang melakukan pemeriksaan rapid test Covid-19 kepada masyarakat di pasar malam rt. 8 Desa Semangko Kec. Marangkayu, Minggu (21/6/2020).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Camat Marangkayu REKSON SIMANJUNTAK sos, Kepala Puskesmas Marangkayu dr. BAYU, Kepala Desa Semangko ANSAR, Babinsa SERDA MARIONO, Bhabinkamtibmas AIPDA YAYAK WINARTO.

Rapis Test Covid-19 dilakukan oleh Tim Covid-19 Kabupaten Kutai Kertanegara dalam hal ini oleh Dinas Kesehatan Kab. Kukar dan Tim Covid-19 Kec. Marangkayu di pimpin langsung oleh dr. BAYU.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan hari ini Tim Covid-19 Kab. Kukar bersama Tim Covid-19 Kec. Marangkayu melakukan pemeriksaan rapid test terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Malam serta warga sekitar pasar malam Desa Semangko.

“Rutin setiap ada kegiatan Rapid Tes Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mendampingi petugas medis agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar tanpa gangguan,” kata Kasubbag Humas AKP Suyono

Setiap kegiatan Rapid Test, anggota juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu mencuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan ,” kata Suyono.

AKP Suyono menambahkan, kami akan terus lakukan upaya pendampingan petugas medis dalam penanganan Covid-19. Dengan harapan setiap kegiatan bisa berjalan aman dan lancar tidak terjadi gangguan apapun.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments