Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaTatap Muka dan Silaturahmi Kapolda Kaltim Dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Bontang

Tatap Muka dan Silaturahmi Kapolda Kaltim Dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Bontang

Polresbontang.com — Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH,MH, melaksanakan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Forkopimda, Pimpinan Perusahaan, Tomas, Toga, Todat, Toda, KPU, Panwas dan Ketua Ormas se Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Rabu (12/2/2020).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH,MH yang didampingi Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan Tatap muka danm silaturahmi dengan Forkopimda antara lain Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono SH.M.I.Pol, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karrel Wattimena SIK, MH dan PJU Polres Bontang, Kajari Kota Bontang Ibu Dasplin, SH, MM, Danden Rudal Mayor Arh Bangun Bara Kurniawan Prabowo, Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Agus Haris,SH dan Ketua Pengadilan Negeri Bontang Dani Yuda.

Nampak hadir pula Tokoh Masyarakat dr.Hj. Andi Sopyan Hasdam,  Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Agus Haris,SH, Wakapolres Bontang Kompol A Indrawan SH, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Jajaran Polres Bontang, Pimpinan Perusahan PT.Badak NGL dan PT.Pupuk Kaltim Bontang, Ketua MUI Bontang Imam Hambali, Ketua PCNU Bontang Ir. Kamilan, Komisioner KPU Agusyani dan Azis Maidi, ST.MT, Kemenag Bontang Yarkani, Perwakilan Partai Politik, Ketua Paguyuban, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya sekitar 350 orang.

Ucapan selamat Datang dari Wali Kota Bontang kepada Kapolda Kaltim dan Rombongan di Kota Bontang serta ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada malam hari ini yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara tatap muka dengan bapak Kapolda Kaltim.

Wali Kota Bontang dalam sambutannya juga memaparkan bahwa Pemkot Bontang telah berpartisipasi dalam pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) diwilayah Kukar dan Pemkot Kota Bontang sekitar 16 Milyar, “kami juga mohon diberi kemudahan bagi anak-anak Kota Bontang untuk menjadi anggota Polri”, papar Bunda Neni panmggilan Wali Kota Bontang.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH,MH menerangkan bila tujuan kunjungan ke Kota Bontang dalam rangka melihat secara langsung situasi Kamtibmas di Wilayah Bontang sebagaimana tugas Pokok Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegakan Hukum.

Pada kesempatan ini saya mengajak hadirin yang hadir untuk ikut menjaga situasi Kota Bontang yang aman dan kondusif ini dan meminta kepada seluruh masyarakat “bijak dalam menggunakan Media Sosial dengan tidak mudah percaya terhadap berita – berita yang mengandung Provokatif”, jelas Kapolda Kaltim.

Juga mengajak warga masyarakat untuk ikut serta memerangi peredaran Narkoba yang merupakan musuh kita bersama dan mohon bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat, kata Irjen Pol Drs. Muktiono, SH,MH.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments