Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolda Kaltim Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Bontang

Kapolda Kaltim Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Bontang

Polresbontang.com – Guna meningkatkan kinerja Personil, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Diana Muktiono melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bontang, Rabu (12/2/2020) sore.

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ini didampingi pula oleh Karo Ops Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K, Dir reskrimum, Kombes Pol. Andhi Triastanto, S.I.K, Dir Resnarkoba, Kombes Pol. Drs. Akhmad Shaury, Kabid Humas, Kombes Pol. Ade Yahya Suryana, S.IK., S.H, Kabid TIK, Kombes Pol. Sugeng  Muntaha, SIK, MH, MM dan Korspripim, AKBP Eko Susanto, SIK .

Sesampainya di Bandara PT. Badak Bontang, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim dan Rombongan langsung disambut Forkopimda Kota Bontang, Pimpinan Perusahaan PT. Badak dan PT. Pupuk kaltim dengan Tarian khas adat Kutai, pengalungan manik dan pemberian buket bunga oleh dua Duta Wisata Kota Bontang.

Dari Bandara PT. Badak, Kapolda Kaltim beserta Ibu dan rombongan langsung menuju Hotel Bintang Sintuk dan malamnya melakukan Tatap muka dan silaturahmi dengan Forkopimda, pimpinan Perusahaan dan Tokoh masyarakat Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam Harkamtibmas antara lain menjaga Kota Bontang agar tetap aman dan nyaman, Bijak dalam bermedia sosial dan ikut memerangi Peredaran Narkoba di Kota Bontang.

Kapolda Kaltim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bontang dan Masyarakat yang selama ini telah membantu Polres Bontang khususnya dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban sehingga situasi tetap aman dan nyaman.

 “Kami beserta staf dan jajaran Polres Bontang – Polda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kaltim beserta Pejabat Utama Polda Kaltim yang berkenan mengunjungi Polres Bontang,” ujar Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments