Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaSosialisasi Operasi Zebra 2021, Polres Bontang Pasang Spanduk Himbauan

Sosialisasi Operasi Zebra 2021, Polres Bontang Pasang Spanduk Himbauan

Bontang – Satuan Lalu Lintas Polres Bontang menggelar Operasi Zebra selama dua minggu, terhitung mulai 15 – 28 November 2021. Untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi Peraturan lalu Lintas demi keselamatan bersama, Selasa,(23/11/2021).

Sosialisasi tersebut dilakukan melalui pemasangan spanduk himbauan bertuliskan ” Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Patuhilah Peraturan lalu Lintas demi keselamatan kita bersama”, yang dipasang di tempat tempat umum di Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP Edy Haruna, SH, menjelaskan bahwa sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberitahu masyarakat mengenai operasi tersebut dan dalam rangka menekan terjadinya Pelanggaran dan Kecelakaan.

“Dalam kegiatan pemasangan spanduk, petugas juga mengimbau masyarakat secara langsung agar tertib berlalu lintas, disiplin prokes Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” jelas AKP Edy Haruna.

“Sosialisasi sengaja kita terapkan kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat mengetahui bahwa saat ini ada kegiatan Operasi Zebra 2021, dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas di tengah Pendemi Covid-19“ jelasnya.

Selain mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap juga melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease ( Covid 19 ) dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments